Bagaimana pandangan Gallup tentang strengths (kekuatan) dan kelemahan?

Tanpa kerja yang sangat keras, bakat saja tidak pernah cukup. Tanpa bakat alami, kerja yang sangat keras hanya akan menghasilkan sedikit. Karenanya, saat mempertimbangkan di mana Anda akan menginvestasikan waktu, energi, dan perhatian, penelitian Gallup menunjukkan bahwa tempat terbaik untuk memulai adalah dalam area strength (kekuatan). Namun tidak berarti bahwa penelitian kami menyarankan bahwa orang harus mengabaikan kelemahannya. Mengabaikan kelemahan, terutama di tempat kerja, adalah suatu kecerobohan.

Sayangnya, penelitian dan temuan ilmiah kami telah disimpangkan. Beberapa orang percaya bahwa pendekatan Gallup terhadap pengembangan individu dan organisasi hanya terdiri dari berfokus pada strengths (kekuatan).

Semua program pengembangan dan partnership konsultasi Gallup berfokus pada membantu individu membangun di atas strengths (kekuatan)-nya dan menentukan cara mengelola kelemahannya. Konsultasi berbasis strengths (kekuatan) kami juga membantu organisasi meningkatkan produktivitas, mendorong kinerja, dan meningkatkan area di mana kinerja manajemen atau kepemimpinannya rendah. Dalam bagian bisnis kami yang mana pun, kami tidak akan menyarankan untuk mengabaikan area kelemahan. Ini akan berakibat pada mengorbankan dasar organisasi - serta karier pribadi mereka.